Cara Sadap Android Orang Lain 100% Work | CakDroid

Cara Sadap Android Orang Lain 100% Work

Cara Sadap Android Orang Lain 100% Work  

- Sangat beruntung Bagi anda yang mempunyai android, ada cara ampuh buat memantau atau Sadap android milik pacar anda atau orang lain.

Buat anda yang lagi menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan pacar, mungkin cara ini adalah cara yang tepat untuk memantau kegiatan Yang dilakukan pacar anda.

Dengan Adanya Aplikaai Children Tracker 2.9 XDA version ini Anda dapat memantau / Menyadap aktivitas Android seperti: Telphone (Call), SMS, Whatsapp, BBM, Facebook, GPS (Lokasi), browsing, dan  lain sebagainya.

Anda bisa langsung download aplikasi ini DISINI Untuk versi lengkap sobat bisa menggunakan versi xda (Disarankan yang versi ini)

Untuk Fitur-nya adalah☆ 


Lokasi: otomatis melacak lokasi dan pergerakan posisi pacar.☆


Call log & SMS: mencatat semua log panggilan dan pesan teks yang dikirim pacar anda bersama dengan informasi penerima.☆


Web surfing: semua halaman web yang pernah dikunjungi akan ditransfer ke cloud (media penyimpanan online) dan melaporkan kepada anda.☆


Kegiatan lain: track yang aplikasi mereka menginstal dan menggunakan, perangkat on/ off, hotspot terhubung, dll.☆


visualisasi data: berbeda tampilan data membantu sobat pengalaman pengguna yang terbaik sementara mengeksplorasi data dilacak, termasuk dashboard, waktu dan gaya lokasi☆


Aman & realtime: Data anda akan disimpan dengan aman di cloud yang aman (Google App Engine). Lihat aktivitas mereka secara real time dan melihat kegiatan sepenuhnya tercatat di masa lalu.


Cerdas pelacakan remote: app cerdas melacak data yang terpilih dan dinamis mengubah konfigurasi untuk beradaptasi lingkungan dan konfigurasi perangkat.☆


konsol Web: menggunakan web konsol untuk melihat data dilacak dan remote mengkonfigurasi ulang aplikasi☆ .


Geo-fencing: laporan masuk / keluar yang telah ditetapkan daerah Versi XDA☆


Fake app nama icon + app:☆ Melacak sebagian besar aplikasi messaging populer (memerlukan root):– Lintasan History Chrome– Lacak History Firefox– Jalur Whatsapp– Jalur Viber– Lacak Facebook Messenger– Melacak Garis– Jalur Hangout– Lacak BBM (Black Berry Messenger tracker)– Jalur Kik Messenger– Lacak Nimbuzz– Jalur Zalo

Dengan aplikasi ini kita bisa menyembunyikan icon app, sehingga target tidak akan gampang curiga. Selain itu, kita bisa mengakses history chat whatsapp, facebook, line, BBM, dan cek sendiri daftarnya di atas. Untuk akses aplikasi chat, Perangkat android target harus sudah dalam keadaan rooted!




Berikut Cara Memantau/Sadap Android Pacar:


1. Anda harus menginstall aplikasi Children Tracker 2.9 XDA Version ini di perangkat android pacar anda.


2. Setelah terinstall di perangkat android pacar anda, Buka aplikasi tersebut ( disamarkan menjadi system). Pilih accept & close.


3. Anda bisa login menggunakan akun anda atau jika belum punya, silahkan pilih register dengan memasukan email. Nanti passwordnya di kirim ke email anda.


3. Sudah di terinstall dan registrasi, sekarang anda bisa mencoba akses data-data perangkat android target via web, kunjungi https://tracker.safet.me/login.


4.Login menggunakan akun yang sudah anda buat. Setelah login, anda akan memasuki halaman dashboard seperti di bawah ini.





demikian Cara Sadap Android Orang Lain 100% Work

1 Response to "Cara Sadap Android Orang Lain 100% Work"

Powered by Blogger.

Archieve Blog