Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding ! | CakDroid

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding !

bikin aplikasi(apk maker)
bikin aplikasi(apk maker)

Cara Membuat Aplikasi website menggunakan android  - 

Membuat  Aplikasi Android yang berformat ApK susah-nya minta ampun  jika kita tidak mengetahui apapun coding pemrograman , padahal coding Pemrograman Android saja luar biasa begitu banyaknya misalnya: xml, html, php, css,dan Java Script.

oleh karena itu kali ini saya akan berbagi info tentang  Aplikasi berguna yang digunakan untuk membuat Aplikasi Android dengan mudah dan cepat tanpa Pc,ataupun laptop.

Dengan Aplikasi anda dapat langsung membuat apk di perangkat Android anda tanpa menggunakan PC atau laptop sama sekali. Developer alias pengembang aplikasi ini adalah orang Indonesia sendiri lhoo, jadi kita harus bangga Akan Hal ini. Aplikasi buatan indonesia ini di beri nama 'Bikin Aplikasi' . MuhFou adalah Developer alias pengembang lokal yang membuat "Bikin Aplikasi". Dengan munggunakan "bikin Aplikasi" pengguna Android bisa membuat sendiri Aplikasi Android dengan sangat mudah dalam dua klik saja tanpa menggunakan PC atau laptop. "Bikin Aplikasi" saat ini bisa dapat membuat Aplikasi yang khusus untuk menampilkan Web, Blog, Toko Online, dan akun Sosial Media seperti : Facebook,Twitter, InstaGram maupun sejenisnya.

Aplikasi "bikin aplikasi" dapat membuat file apk dari perangkat android langsung tanpa memerlukan Computer dan Koneksi Internet, Aplikasi yang sudah anda buat bisa langsung di instal atau di bagikan kepada teman-teman anda.

Bagaimana cara membuat aplikasi sendiri langsung dari hp android? Tutorial cara Buat Aplikasi Android Tanpa Pc tanpa Coding.


1.Instal "Bikin Aplikasi" di perangkat Android anda . Anda dapat mendownloadnya disini

Download(usercloud)
Download(ziddu)

2.Jalankan aplikasi "Bikin Aplikasi" lalu tekan "Start Making Your Aplications" lalu tekan  "Start".


3.Masukkan Identitas anda Untuk Aplikasi Yang Anda Buat.

*.Aplikasi Name untuk nama Aplikasi anda yang tampil ketika diinstal. Contoh: apk pertamaku
*.Alamat url Adress anda contoh: url Web, url Blog,url Facebook.
*.File nama: Nama File APK Aplikasi anda. contoh: apk-ku001.
(gunakan huruf dan angka tersambung tanpa spasi atau Karakter Khusus)
*.Icon: Gambar kecil untuk Aplikasi anda. (gambar anda sebaiknya berukuran persegi  (kotak) dengan file kecil kurang dari 200 kb).

4.Tekan Tombol Make Aplication dan tunggu beberapa saat akan muncul pemberitahuan bahwa Aplikasi anda berhasil di buat "Success" dan tersimpan di Memory pada Folder "BIKIN APLIKASI".

inilah contoh Aplikasi rafy76 yg berhasil di buat menggunakan aplikasi "BIKIN APLIKASI"

Kelebihan "Bikin Aplikasi"

*.simple ,Ringan dan Cepat dalam membuat Aplikasi  android tanpa PC tanpa download, upload data, tanpa membutuhkan koneksi internet.langsung dibuat melalui perangkat Android anda
*.Aplikasi ini bisa di gunakan secara gratis
*.Ukuran File APK yang di hasilkan relatif kecil dan ringan kompatible dengan hampir semua versi Android Jelly Bean dan Lollypop. lancar.

Kekurangan "Bikin Aplikasi"

*.Iklan menumpuk, dari awal pembukaan di suguhkan dengan Iklan Full layar yang menutupi halaman kita sendiri
*.Aplikasi yang di buat masih menghadirkan Info tentang "BikinAplikasi" (cek di Menu About)

Namun secara pribadi saya puas dengan cara kerja "Buat Aplikasi" ini sebagai saran dan masukan bagi pengembang "Buat aplikasi",sebaiknya jika bisa mungkin tambahkan kolom untuk memasukkan kode iklan pengguna sendiri sehingga pengguna yang membuat aplikasi bisa ikut menghasilkan uang dari aplikasi yang di buatnya seperti aplikasi whaff.

Cukup sekian Artikel Buat apkmu sendiri dengan aplikasi ini! - Mohon maaf apabila Ada perkataan Yang kurang sopan Dan kurang berkenan dihati. Apabila Ada sesuatu yang kurang jelas bisa anda tanyakan dalam komentar.
SALAM....

1 Response to " Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding !"

Powered by Blogger.

Archieve Blog