5 Cara Terbaik Memulihkan File Android Yang Hilang | CakDroid

5 Cara Terbaik Memulihkan File Android Yang Hilang

5 Cara Terbaik Memulihkan File Android Yang Hilang Tanpa PC - 

 Bagaimana memulihkan pesan teks dihapus adalah tugas yang menantang. Di sini kita berbagi cara mudah untuk mengambil pesan teks dihapus dari perangkat android. 

Memulihkan pesan teks dihapus dari perangkat Android bukanlah tugas yang mudah. Tidak diragukan lagi, android merupakan salah satu sistem operasi yang paling terkenal di dunia dan salah satu yang terbaik untuk smartphone. 

Ketika Anda memformat atau memulihkan perangkat android, tidak mudah untuk atau kadang-kadang tidak mungkin untuk mengambil pesan teks dihapus. Karena ini Anda kehilangan beberapa informasi utama dan data yang disimpan sebagai pesan teks. Mari kita memeriksa metode.Di bawah diberikan adalah pedoman utama bagi mereka.

# 1: Dumpster Android Data Recovery App:


Ada sebuah aplikasi bernama Dumpster - Recycle bin di Google Play Store. Ini adalah salah satu yang terbaik pemulihan data android aplikasi  yang dapat memulihkan file dihapus dari perangkat android. Anda dapat menemukan banyak aplikasi di Google Play Store untuk memulihkan file yang hilang di android tapi Dumpster - Recycle bin melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam hal ini.Saat ini aplikasi ini hanya mendukung pemulihan dihapus foto, video dan dokumen. Pesan dan kontak memulihkan fungsi saat ini tidak tersedia. Adalah aplikasi ini digunakan oleh jutaan pengguna Android dan bekerja dengan baik pada sebagian besar perangkat Android.

Langkah -Langkahnya:


LANGKAH 1: Pertama-tama download dan instal Dumpster - Recycle aplikasi bin di perangkat android Anda.

LANGKAH 2: Buka aplikasi dan klik pada tombol refresh di atas aplikasi. Ini akan mulai memindai perangkat Anda untuk file dihapus dan hilang. Setelah proses menyegarkan akan dilakukan, Anda dapat melihat file Anda dihapus di app. Lihat di bawah ini snapshot untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang langkah ini:



LANGKAH 3: Tekan lama pada file yang ingin Anda sembuh. Anda akan melihat pop up, klik tombol preview untuk melihat file di dalam dan klik pada tombol restore untuk mengembalikan sukses di perangkat android Anda. Lihat di bawah ini screenshot untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang langkah ini:



LANGKAH 4: Itu saja! File tersebut kini berhasil dipulihkan pada perangkat android Anda. Aplikasi ini sangat berguna dan mudah untuk memulihkan file yang telah dihapus pada perangkat Android.

# 2: DiskDigger Photo Recovery:

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memulihkan hilang foto dan gambar dari kartu memori internal atau eksternal Anda. Aplikasi ini memiliki fitur pemulihan data yang kuat yang dapat dengan mudah memulihkan file Anda sengaja dihapus atau kartu memori diformat.
Aplikasi ini juga memiliki fasilitas untuk meng-upload memulihkan file Anda ke Google Drive, Dropbox atau mengirimkannya melalui email. Ini memiliki fasilitas untuk menyimpan file kembali ke folder lokal yang berbeda. Untuk langkah-langkah yang lebih rinci, kunjungi ini tautan .


# 3: Hexamob Pemulihan:

Ini adalah aplikasi terbaik untuk pemulihan android file dihapus. Hal ini dapat mengambil setiap file termasuk gambar, foto, gambar, video, mp3, pdf dan banyak lagi. Aplikasi ini hanya bekerja pada perangkat android Root. 

Fitur:

- Berkas Rusak Alat: Hal ini dapat menghapus file secara permanen dari perangkat android Anda. Ini akan menimpa mereka dan membuat mereka tidak terpulihkan.
- External SD Card yang didukung
- Dihapus file dengan blok data ditimpa juga dapat ditemukan melalui alat ini
Pengembang: HEXAMOB SL
Harga: Gratis + 


# 4: Undeleter Kembalikan File dan Data:

Ini adalah salah satu aplikasi android yang berguna untuk memulihkan file dihapus dari perangkat android. Hal ini dapat unerase semua file terhapus di menit. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti itu dapat mengembalikan semua jenis volume - Penyimpanan internal, SD Card, OTG serta dapat memulihkan banyak file termasuk dokumen, gambar, video, ebooks, binari, musik dll fitur tambahan ini app adalah bahwa hal itu dapat memindai dihapus log panggilan serta SMS, Data WhatsApp dan data Viber juga. Anda dapat dengan mudah menyimpan data dikembalikan ke DropBox Anda Atau akun Google Drive.
Pengembang: Fahrbot PRI
Harga: Gratis + 


Metode Memulihkan File Android Yang Hilang Dengan Komputer

recovery-Android adalah salah satu perusahaan terbaik membantu dalam memulihkan file dihapus pada android & menyediakan berbagai android recovery data, rooted, backup dan mengkonversi video aplikasi untuk perangkat Android. Ini Machine Data Recovery untuk Android dikembangkan oleh Recovery-Android adalah salah satu yang paling terpercaya dan aplikasi terpercaya untuk memulihkan file dihapus dari smartphone Android dan tablet . Daerah pulih utama adalah video, pesan, gambar, kontak dan file lainnya.

Langkah Untuk Ikuti:


LANGKAH 1: Pertama-tama Anda diminta untuk men-download android perangkat lunak pemulihan data yang disediakan oleh Recovery-Android pada PC Anda. Setelah men-download file perangkat lunak, Anda dapat dengan mudah menginstalnya seperti Software PC lainnya.

LANGKAH 2: Mulai modus USB debugging pada perangkat Android Anda. Pergi ke pengaturan - aplikasi dan klik pada Pembangunan. Sekarang memastikan bahwa modus USB debugging adalah memungkinkan. Lihat di bawah ini snapshot untuk mendapatkan lebih banyak ide tentang langkah ini:



LANGKAH 3: Hubungkan perangkat android dengan PC dengan kabel USB. Sekarang, buka android aplikasi pemulihan data yang telah Anda instal sebelumnya di PC Anda.

LANGKAH 4: Jangan menunggu untuk perangkat lunak untuk mengenali perangkat android Anda di app. Setelah mendeteksi, klik pada tombol start hijau untuk memulai pemindaian perangkat. Sekarang lihat perangkat android Anda, jika hal itu menunjukkan pop up izin, klik IZINKAN. Lihat di bawah ini snapshot untuk mendapatkan lebih banyak ide tentang langkah ini:



LANGKAH 5: Proses Scanning akan mengambil beberapa menit untuk memindai perangkat seluruh Anda, itu tergantung pada penyimpanan perangkat android Anda. Setelah aplikasi ini pemulihan data android telah menyelesaikan proses scanning, Anda akan melihat beberapa file di layar Anda dengan warna merah ditandai. Ini adalah file yang dihapus dari perangkat Android Anda. Sekarang pilih file-file yang Anda ingin memulihkan dari perangkat dengan menandai kotak centang di sebelahnya dan kemudian klik pada tombol Recover.

Itu dia! Proses pemulihan akan memakan waktu, itu tergantung pada ukuran file. Sekarang periksa ponsel Anda, Anda telah berhasil pulih file dihapus dari perangkat android .

Demikian 5 Cara Terbaik Memulihkan File Android Yang Hilang Semoga Dari Cara Diatas bisa dapat memulihkan file android anda yang hilang.

3 Responses to "5 Cara Terbaik Memulihkan File Android Yang Hilang"

Powered by Blogger.

Archieve Blog