Cara Transfer File Super Cepat Up To 50 Mbps Di Android ! | CakDroid

Cara Transfer File Super Cepat Up To 50 Mbps Di Android !

Cara Transfer File Super Cepat Up To 50 Mbps Di Android ! 

Dulu Cara Mengrim file hanya menggunakan inframerah saja yang memiliki banyak kekurangan. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi muncullah cara mengirim file menggunakan Bluetooth yang lebih cepat & simple daripada Inframerah.

Jika anda pengguna android yang masih terbiasa menggunakan bluetooth untuk transfer foto maupun file lainnya sesama pengguna Android, cobalah aplikasi Super Beam yang dapat anda gunakan untuk share atau transfer file antar perangkat  Android dengan super cepat dan mudah dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.


Walau saat ini ada banyak cara maupun aplikasi yang dapat digunakan untuk transfer file menggunakan jaringan wifi antar perangkat Android namun jika anda mencari yang mudah digunakan maka tidak ada salahnya untuk mencoba Super Beam.


Super Beam ini dapat anda gunakan untuk mengirim dan menerima berbagai jenis file pada perangkat Android seperti File, Audio & Musik, video, foto, Apps, dokumen dan juga kontak.

Cara Menggunakan SuperBeam Untuk Transfer File Sesama Android

*Sebelum dapat melakuan langkah-langkah dibawah ini pastikan kedua perangkat android baik yang akan mengirim maupun menerima sudah menginstall aplikasi Super Beam terlebih dahulu.


Download Google play store
                 ApkFun

Untuk Pengirim

1.Jalankan aplikasi SuperBeam.
2.Pilih menu SEND.
3.Kemudian pilih File yang ingin anda dikirimkan ke Android lain, kemudian
4.Setelah itu SuperBeam Secara otomatis akan mengaktifkan direct wifi hotspot dan akan muncul QR Code.

Untuk Penerima

1.Jalankan aplikasi Super Beam.
2.Pilih Menu – Receive.
3.Kemudian arahkan kamera Perangkat Android ke pengirim perangkat pengirim untuk scan qr code.
4.Setelah berhasil discan maka proses transfer akan otomatis berjalan.

Catatan :

1.Aplikasi ini akan otomatis membuat wifi hotspot dengan SSID Superbeam.
2.Saat mengirim hotspot superbeam akan otomatis aktif.
3.Pastikan anda terhubung kejaringan wifiyang sama, karena jika tidak maka proses transfer file akan gagal.
4.Anda juga dapattransfer file dari Androidke PC namun untuk versi gratis terbatas hanya bisa mengirim 5 file sekali proses.

Untuk mengakses dari latop atau pc cukup aktifkan wifi di PC kemudian hubungkan lalu ketik URL yang muncul di aplikasi superbeam tab Web di browser pc. Aplikasi ini sangat mudah digunakan seperti dapat anda lihat pada panduan diatas, hanya perlu menginstall pada perangkat android pengirim dan penerima, jalankan aplikasinya kemudian kirim dan terima tanpa perlu repot melakukan pengaturan karena aplikasi ini akan otomatis membuat wifi hotspot di HP anda.


Sekian, Cara Transfer File Super Cepat Up To 50 Mbps Di Android ! mudah, simple dan tanpa repot Semoga bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Cara Transfer File Super Cepat Up To 50 Mbps Di Android !"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Archieve Blog