Antivirus Android Terbaik Dalam Membersihkan Virus | CakDroid

Antivirus Android Terbaik Dalam Membersihkan Virus

Antivirus Android Terbaik Dalam Membersihkan Virus.

 Popularitas smartphone android sepertinya terus mengalami angka kenaikan yang cukup pesat. Hal ini membuat para developer aplikasi mobile terus mengembangkan produk produk buatannya untuk dipasarkan di Google Play Store. Tak terkecuali para pengembang aplikasi antivirus untuk android.

Jika kita lihat di google play store, terdapat puluhan bahkan mungkin ratusan aplikasi antivirus android yang gratis maupun berbayar. Masing- masing tentunya memiliki keunggulan fitur/ program yang berbeda- beda. Namun siapakah yang menempati predikat antivirus android terbaik pilihan para pengguna ? Dari ratusan antivirus android yang tersedia didalam google play store, tentunya ada beberapa antivirus yang paling banyak di download dan digunakan oleh para pengguna smartphone/tablet android.

Semakin tinggi angka download pada sebuah aplikasi antivirus android tersebut, tentunya semakin tinggi rating aplikasi, sehingga aplikasi-aplikasi antivitus yang menempati angka terbanyak didownload itulah yang masuk dalam kategori antivirus android terbaik pilihan pengguna. Nah untuk anda yang kebetulan kebingungan mencari aplikasi antivirus terbaik untuk smartphone android, berikut kami sajikan list antivirus android terbaik beserta link download nya untuk anda.

Antivirus Android Terbaik Gratis Download :

1. 360 Security 
2. Norton Antivirus & Security 
3. Avast Free Mobile Security 
4. Kaspersky Mobile Security 
5. McAfee Mobile Security 
6. MYAndroid Protection 
7. F-Secure Mobile Security 
8. Dr.Web anti-virus Light
9. Zoner AntiVirus Free
10. Lookout Security & Antivirus 

Itulah daftar antivirus android terbaik dalam membersihkan virus versi CakDroid. Jika anda merasa butuh salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk android diatas, silahkan anda download salah satu antivirus android diatas untuk di install di smartphone android anda. 


Semoga list daftar aplikasi android diatas bisa memberikan manfaat untuk anda khususnya anda yang ingin memproteksi smartphone dari serangan virus virus yang bertebaran di internet.

0 Response to "Antivirus Android Terbaik Dalam Membersihkan Virus"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Archieve Blog