Trik Mendapatkan Dollar Dari Android 100% Bukan Penipuan | CakDroid

Trik Mendapatkan Dollar Dari Android 100% Bukan Penipuan

Trik Mendapatkan Dollar dari Android 100% Bukan Penipuan -

 Sudah banyak orang yang bertanya "Apa bisa hanya dengan perangkat android kita bisa menghasilkan dollar?" Ya, Anda bisa. Hanya dengan mendownload aplikasi yang telah ditawarkan, lalu dijalankan kita bisa mendapatkan uang Dollar dengan mudah hanya dengan bermodalkan perangkat android.

Dengan aplikasi WHAFF Rewards yang merupakan sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk penggunanya mendapatkan Dollar dengan cara cuma-cuma. Dollar disini bisa anda cairkan ke rekening anda, jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Bisa juga digunakan untuk membeli Gems yang ada pada games Clash Of Clans maupun untuk mendapatkan Diamond  Let's Get rich atau Game lainnya.

Di samping itu, karena rupiah yang terus melemah dari Dollar AS juga sangat menguntungkan para pebisnis online pencari dollar ini. Sekarang $1 = Rp. 13.000. Wow angka yang cukup menggiurkan bukan?

Berikut Tutorial mendapatkan uang Dollar melalui android :


1.Download dan instal aplikasi Whaff Rewards. 

*Download Google Play Store
*Download Server Usercloud


2.Setelah terpasang, silahkan anda masuk ke akun Facebook anda. 

Usahakan Sinyal Data Seluler / Wifi dalam keadaan baik. Jika tidak, maka akan terjadi masalah "koneksi error".

3.Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. 

Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff : BR61144



4.Disini ada beberapa cara untuk mendapatkan dollar dari Whaff:

Melalui PICK PREMIUM
Di menu ini anda diminta untuk mendownload sebuah aplikasi, menginstalnya, dan memainkannya untuk beberapa hari (tergantung dari misi yang diberikan whaff ke setiap aplikasinya). Merupakan Picks yang paling Mahal karena nilai dollar-nya yang tinggi bisa mencapai $1 per 1 aplikasi.

Melalui PICK WHAFF
Pada menu ini kita hanya diwajibkan untuk mendownload dan menginstalnya, jika sudah mendapatkan reward (dollar) anda bisa langsung menguninstal aplikasinya jika tidak menyukainya. Berbeda dengan Premium Picks yang diwajibkan untuk memainkan aplikasinya untuk beberapa hari.

Melalui PICK LAINNYA. 
Di menu ini, ada 3 cara yaitu melalui Radium One, Supersonic Ads, dan Metaps.. Di ketiga nya itu terdapat berbagai aplikasi yang sistem pembayarannya adalah dihitung 1 token = 0,01 dollar atau 1 point = 0,01 dollar.

Melalui PICK KEBERUNTUNGAN. 
Di menu ini anda juga di tawarkan berbagai aplikasi, tetapi di menu ini hanya disarankan bagi anda yang memang ingin mencoba aplikasi baru, yang punya banyak kuota data. Sistem pembayarannya jika anda beruntung bisa mendapatkan reward, tapi kalau tidak, ya.. tidak masalah, kan itu diperuntukkan untuk yang punya banyak kuota data :).

Melalui KEHADIRAN.
Untuk menu ini anda tidak perlu Mendownload aplikasi apapun. setiap hari anda bisa cek kahadiran dan mendapatkan rewards $0,01. Ya lumayan lah hitung-hitung absen :).

Melalui FACEBOOK WHAFF. 
Ya silahkan bergabung ke Halaman Official Whaff di Facebook karena hampir setiap pekan/bulan pasti ada event yang berhadiah $5-$10 untuk banyak pemenang beruntung. Silahkan Anda Kunjungi >>WHAFF REWARD.

***PERHATIAN***
Untuk Mengambil Reward/Dollar dari whaf anda harus minimal mempunyai 10 dollar untuk mengambilnya.


Lalu Bagimana Cara Mengambil Dollar tersebut jika Saya telah Mencapai 10 Dollar ?

Untuk cara mengambil dollarnya bisa menggunakan beberapa opsi di dalam menu whaff, seperti di tukar dengan kode Google Gift Card (buat beli gems COC,Diamond Getrich, atau lainnya), PayPal, dll. Di PayPal, uang anda bisa di cairkan ke dalam bentuk rupiah dan di masukkan ke dalam rekening bank anda. Baca:Cara membuat akun paypal.


sekian Trik Mendapatkan Dollar Dari Android 100% Bukan Penipuan semoga anda sukses mencari dollar :) . terima kasih

1 Response to "Trik Mendapatkan Dollar Dari Android 100% Bukan Penipuan"

  1. Apa yang harus dilakukan jika saya mengalami masalah dengan PICK WHAFF? Regards Telkom University

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Archieve Blog