Cara Mudah Hapus Virus Di Android Yang Berbahaya ! | CakDroid

Cara Mudah Hapus Virus Di Android Yang Berbahaya !

Cara Mudah Hapus Virus Di Android Yang Berbahaya !

APA ITU VIRUS (Android)?  Virus adalah Bad Script yang dapat Menyebabkan Program perangkat Android menjadi tidak berfungsi Seperti semestinya, Perangkat Android yang terkena serangan virus kinerjanya akan berkurang, Karena Virus itu Menyebabkan Program yang ada di Android tidak bekerja Seperti mestinya.

Banyak sekali Macam-Macam Virus di Program Aplikasi Ada yang memang Sengaja di Buat untuk Menambah Kinerja Perangkat Hardware kita dan software kita dan juga ada yang Tidak sengaja di buat yang menyebabkan File atau aplikasi Menjadi hilang karena virus, Dan Tidak semua file yang Kena virus dapat di perbaiki karena virus merusak Core dari File tersebut Jadinya Tidak akan mungkin untuk bisa memperbaiki file tersebut.

Cara Menghilangkan Virus di Android Menurut saya lebih mudah di bandingkan Anda Membersihkan Virus Di Komputer ataupun Laptop, Karena Pada dasarnya Android adalah Perangkat yang Masih Berbasis Open Source Jadi Program Yang Tidak di Kenali maka Bisa terdeteksi Tersendiri, Bila file kita Terkena Virus maka Akan Bisa terdeteksi Sendiri walau kita tanpa menggunakan aplikasi Antivirus. Baca Juga(Bagaimana Cara Mengetahui Android Terkena Virus?)

Jadi Lebih Simple Lagi Untuk Mengatasi Masalah Virus di Android anda. Memang bagi anda yang baru menggunakan perangkat Android Cara Membersihkan Virus di android Cukup Sulit. Karena anda belum tahu semua aplikasi yang ada pada perangkat android dan juga pengaturan yang ada di android anda belum paham semua jadi mungkin itu bagian yang menurut saya akan menjadi sulit tapi saya akan menjelaskan-nya secara detail agar anda bisa paham apa yang harus dilakukan bila android anda terkena Virus.

Berikut Cara Yang Dapat Anda Lakukan Jika Perangkat Android Terkena virus. Mohon simak dengan baik.


*.Menghapus File/aplikasi Yang terkena virus

  Menghapus Aplikasi Yang Menurut Anda Rusak atau Tidak bisa di Buka, Atau juga Aplikasi yang kalau Anda Running Langsung Crash dan Menyebabkan Android anda menjadi Lemot (sebelumnya normal) Mungkin saja Aplikasi Tersebut Terkena Serangan Virus Jadi Anda bisa menghapusnya. Lalu bagaimana jika cara menghapus aplikasi bawaan yang terkena virus?

*.Menggunakan Aplikasi AntiVirus

Ini Termasuk Cara yang paling efektif untuk menghapus virus di Android. Dengan AntiVirus anda dapat menghapus virus di Android tanpa bersusah payah mencari file/aplikasi yang terkena virus. Namun, Dengan anda menginstall Aplikasi Antivirus maka Android anda akan Terasa Lebih berat apalagi bagi Anda yang Memiliki RAM kecil Jadi makin Luar biasa Berat, Jadi ini Termasuk Langkah Menurut saya. Baca Juga(cara meningkatkan RAM Android). Dan (cara mengatasi android lemot)

*.Reset Ulang/Setelan Pabrik Dan Format Data.

Mungkin ini Satu satunya Jalan Terakhir Cara Membersihkan Virus di Android Yaitu Anda Harus Mereset Android anda Ke setelan pabrik dan menghapus semua data SDcard, Jadi semua aplikasi ataupun semua File yang anda peroleh semua akan Hilang Dan semua akan Kembali ke Pengaturan Pabrik Jadi seperti Awal anda membeli Android anda. Cara ini akan menyebabkan semua data anda akan Hilang.

Demikian Cara Mudah Hapus Virus Di Android Yang Berbahaya ! , semoga dapat membantu anda menghapus semua virus yang ada.

0 Response to "Cara Mudah Hapus Virus Di Android Yang Berbahaya !"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Archieve Blog