Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2 | CakDroid

Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2


Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2

  pada artikel sebelumnya saya telah memberikan anda artikel Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1. pada kesempatan ini saya memberikan anda artikel Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2.
Berikut adalah Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2:




1. Droidwall

Droidwall - merupakan aplikasi android yang berguna di bidang internet khususnya dalam menghemat kuota data internet. dengan adanya aplikasi ini, kuota data internet anda tidak akan lagi boros karena kuota data dimakan oleh beberapa aplikasi yang berjalan background. Di dalam aplikasi ini anda sendiri dapat mengatur aplikasi mana saja aplikasi atau game yang diperbolehlan untuk mengakses ke jaringan internet, Sehingga aplikasi lain yang berjalan dibelakang background tidak akan bisa mengakses internet anda dan membuat kuota data internet anda menjadi hemat hingga 80%.

2.Es exploler

Es exploler - Merupakan aplikasi Multi fungsi yang memiliki fungsi utama dalam file manager. Dalam sebuah aplikasi ini anda dapat melihat dan membuka file yang tersembunyi ataupun file sistem (root) yang belum tentu bisa dibuka oleh semua aplikasi file manager. Selain itu aplikasi ini juga disertai dengan pembuka arsip (zip,rar,apk,jar,DLL) dan penyimpanan cloud(media fire, google drive,drop box). Dengan adanya aplikasi ini anda dapat mengelolah file dengan mudah dan professional.
Download(user cloud)
Download(ziddu)

3.DiskDigger Pro

DiskDigger Pro - merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang tidak sengaja menghapus file yang dibutuhkan. Tentu saja file yang terhapus tidak akan bisa kembali lagi ke dalam memori perangkat android tersebut . Tetapi tidak bagi  DiskDigger Pro ini, karena dalam aplikasi ini anda dapat melakukan Recovery (memulihkan file terhapus secara tidak sengaja). Tidak hanya itu saja, data yang hilang akibat terformat juga bisa dikembalikan dengan menggunakan aplikasi ini. Meskipun terdapat banyak aplikasi serupa lainnya, tetapi menurut saya aplikasi ini lebih baik daripada aplikasi sejenis lainnya dan direkomendasikan oleh berbagai appstore.

4.ROM Toolbox

ROM Toolbox - Merupakan Salah satu aplikasi multi fungsi yang menjadi alasan para pengguna perangkat android melakukan proses root, karena dalam aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang di inginkan oleh pengguna perangkat android. Fiturnya yaitu: mengganti font(tulisan) sistem perangkat android, mengedit icon status bar, membackup data /aplikasi, menginstal custom rom,dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak aplikasi pengganti ROM, namun menurut saya aplikasi ini lebih baik dari pada aplikasi yang serupa, karena fiturnya yang lebih banyak Dan juga menunya yang mudah dimengerti.

5.Lucky Patcher

Lucky Patcher - Merupakan aplikasi multi fungsi juga yang khususnya dapat anda gunakan untuk memodifikasi aplikasi maupun game. Fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini antara lain: Membuat odex sistem aplikasi, menghapus aplikasi sistem atau mengubah aplikasi pengguna menjadi aplikasi sistem, menghilangkan iklan pada aplikasi, cheat pada aplikasi maupun game dengan melakukan simulasi pembelian aplikasi(in app purchase) secara gratis, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sering digunakan oleh master android dalam melakukan percobaannya karena fitur-fiturnya yang sangat luar biasa menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi PENTING! .
Download(user cloud)
Download(ziddu)

6.SBgame hacker

SBgame hacker - Merupakan aplikasi yang serupa pada software cheat engine di pc. Jika anda seorang gamer sejati pasti anda mengetahui kegunaan cheat engine!. Dalam aplikasi ini anda dapat mengubah value (angka-angka) yang ada dalam game ataupun aplikasi yang lain. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatur timing(kecepatan) game dengan mudah. Pada saat anda mulai kesusahan dalam memaikan sebuah game, maka inilah solusinya! .
Download(user cloud)
Download(ziddu)


Demikian artikel Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2 dari saya untuk kali ini. semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan bisa menggunakan aplikasi diatas dengan baik. terima kasih.

0 Response to "Ini Aplikasi Keren Khusus Root #2"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Archieve Blog