Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1 | CakDroid

Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1

Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1

 - Sebagian besar pengguna android melakukan rooting pada perangkat androidnya demi mendapatkan performa yang maksimal pada perangkat android,. Untuk mempermudah proses memungkinkan pengguna untuk menjalankan atau mengakses berbagai fungsi administrator untuk sebuah smartphone berbasis android,namun banyak juga yang melakukan rooting pada ponselnya tetapi setelah itu tidak tahu apa yang akan dilakukan. Sebuah proses rooting tentunya akan sia-sia jika kita tidak bisa memanfaatkannya. Oleh karena itu saya akan memberitahu anda  aplikasi apa saja yang wajib setelah selesai melakukan root:

1.Titanium Backup Pro

Titanium backup - Aplikasi ini bemanfaat untuk memberikan backup pada data dan ROM yang di gunakan. Titanium Backup juga bisa memberikan pilihan backup untuk data tertentu atau data menyeluruh dan berfungsi juga untuk mematikan aplikasi yang tidak di gunakan serta bisa membuat jadwal backup.

2.Greenify

Greenify - Aplikasi ini mempunyai fungsi utuk meningkatkan umur baterai dan menambah kapasitas RAM pada android yang mempunyai RAM sedikit. Greenify berguna untuk aplikasi yang kamu gunakan secara otomatis Hibernate atau disebut juga tertidur,dalam mode Hibernate ini maka secara otomatis aplikasi yang tidak bisa digunakan di belakang layar dan mematikan notifikasi lainnya sampai kamu menjalankan lagi aplikasi tersebut. Greenify adalah aplikasi yang ringan,sederhana dan efektif.
Download(user cloud)
Download(ziddu)

3.Adblock Plus

Adblock plus - Seringkali kamu menjumpai iklan di perangkat android yang sangat mengganggu dan meresahkan serta sulit di hilangkan. Maka Adblock Plus bisa menjadi solusi untuk menghilangkan iklan yang otomatis muncul di layar android anda, aplikasi ini hanya bisa di jalankan setelah perangkat android anda  selesai di root.
Download(user cloud)
Download(ziddu)

4.Xposed Installer

Xposed installer - Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan editing android dengan membongkar APK,lebih singkatnya adalah kamu dapat memodifikasi ROM tanpa flashing ulang dan tanpa merubah APK.
Download(user cloud)
Download(ziddu)

5.App2SD

App2SD - Aplikasi multifungsi Yang keren ini merupakan aplikasi paling penting dan wajib dimiliki pada ponsel android yang sudah di root , khususnya perangkat android yang memiliki spesifikasi rendah ..fungsi aplikasi ini adalah dapat memindahkan atau menginstal game dan aplikasi dari memori eksternal ke memori internal, App2SD ini sangat berguna juga bagi perangkat android yang memiliki penyimpanan memori internal yang sangat sedikit.
Download(user cloud)
Download(ziddu)


Demikian artikel Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1 dari saya untuk kali ini.semoga dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang telah melakukan root terima kasih.

0 Response to "Ini Aplikasi Keren Khusus Root #1"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Archieve Blog